OLYMPHIART 2015 [CRESENDO]


Olymphiart merupakan acara  internal FK Unpad yang diadakan secara tahunan yang meliputi berbagai macam perlombaan dari berbagai kategori seperti seni, olahraga, dan akademik. Peserta olymphiart mencangkup seluruh mahasiswa FK Unpad dari berbagai angkatan. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempersatukan seluruh angkatan dalam satu wadah, serta mempererat solidaritas antar angkatan. Sehingga dari angkatan-angkatan yang berbeda, semua bisa di persatukan sebagai satu FK Unpad, FK Unpad Unite!
Pada tahun ini olymphiart 2015 yang di selenggarakan dari tanggal 27 maret 2015-18 April 2015 ini diwarnai dengan tema musik dan mengatasnamakan “CRESENDO” yang memiliki makna harfiah yaitu titik tertinggi atau terkeras yang meningkat secara bertahap. “It’s time to rise!” berikut usungan yang digambarkan oleh CRESENDO yang mengajak semua angkatan untuk bangkit dan membuktikan dirinya, tidak hanya untuk kompetisi dalam memperebutkan trofi, tapi juga untuk membuktikan kualitasnya masing-masing serta untuk kebersamaan. Perwakilan-perwakilan anggota angkatan 2014 (Proxima), 2013 (Spekatria), dan 2012 (Nostra) masing-masing turut serta untuk memberikan yang terbaik dalam mewakili angkatan mereka di olymphiart tahun ini.
Ingin tahu bagaimana serunya CRESENDO Olymphiart 2015? Berikut beberapa cuplikan keseruannya bisa di intip di channel youtube olymphiart 2015: https://www.youtube.com/channel/UCgHI52twLT4NYOEVNsLLiUA

"@adintya: #olymphiart itu emang memakan waktu dan energi. Tapi dibalik itu, ada kebersamaan & kenangan tak terlupakan."










 #STEPUPYOURBEAT #FAIRPLAY

Previous
Next Post »
"Bangun, Bnagkit, Sekarang!"